Where To Stay in Kuala Lumpur : Arenaa Mountbatten

"Mau nginep dimana nih?" Tanyaku saat itu ke dua orang temanku yang lain
"Emang harus pakai nginep ya?" Sahut salah satu dari mereka.
"Pinginnya sih gembel se-gembelnya. Tidur kan yang penting mata merem, terserah dimana aja. Asal gak di kuburan aja gak masalahlah. Tapi nanti kita ngelewati petugas imigrasi, kalau mereka nanya tujuan kita dan tempat penginapan di negara mereka, nah itu yang susah. Apalagi takutnya diminta bukti copyan pemesanan penginapan dan tiket pulang ke negara asal." Aku menambahkan.

Akhirnya berbekal dengan alasan itu pulalah, kami sepakat mencari tempat penginapan selama di Kuala Lumpur. Maklum baru pertama kali keluar negeri, kami harus prepare semua. Kok ribet? Udah iyain aja biar cepet. Tapi tentunya dengan harga yang semurah mungkin, cuma buat numpang tidur semalam doang kok lagian. Kalau bisa sih gratis, tapi mana bisa? Mencoba menghubungi teman ataupun kerabat yang kami punyai pun nihil, mereka sebagian di Malang yang katanya jauh dari Kuala Lumpur. Padahal di peta cuma beberapa centimeter jaraknya. Ya sudah, saatnya berburu penginapan murah, kualitas bintang lima!

Butuh waktu yang cukup lumayan lama, hingga akhirnya kami berhenti di sebuah link dari Traveloka yang menyebutkan nama Arenaa Mountbatten Hotel sebagai salah satu rekomendasi untuk kami selama di Kuala Lumpur. Fasilitas oke, berada di pusat kota, bersih, dan yang paling penting harganya murah meriah banget! Semalam kami bertiga masing-masing hanya perlu merogoh kocek seratus tiga puluh ribu rupiah. Harga yang sangat murah untuk kualitas hotel bintang lima di tengah kota ibukota. Harga yang jauh lebih murah dari sekedar uang yang kamu habiskan untuk belanja di mall.

Source: http://www.arenaamountbatten.com.my/
 
Louis Francis Albert Victor Nicholas Mountbatten, commonly known as Lord Mountbatten, was a British admiral, statesman and the 1st Earl Mountbatten of Burma. He was the youngest child of Prince Louis of Battenberg and Princess Victoria of Hesse and His royal ancestry can be dated back to the Queen Victoria of the United Kingdom. Before moving to India he served as the 'First Sea Lord' from 1954 till 1959 where he was known for his adventurous and daring acts.

While in India, he earned appreciation for his efforts and contribution towards Indian Independence which was one of the many achievements credited to him including the recapturing of Burma from Japanese troops during his days as a Supreme Allied commander of South Asia. He was the last viceroy of the British Indian Empire and became the first Governor-General of Independent India in 1947. Mountbatten was assassinated on 27 August 1979 by the Provisional Irish Republican Army
(source: http://www.arenaamountbatten.com.my/)


 
Saat pertama kali pintu kamar dibuka, pemandangan di atas langsung membuat kami terdiam. Bukan karena laper atau udah emang terlanjur capek dimana kaki minta dibongkar pasang, tapi begitu lihat seisi kamar rasanya ingin segera loncat. Seratus tiga puluh ribu rupiah dengan fasilitas gak kalah dengan hotel berbintang yang biasa kalian jadikan tempat menginap, menjadikan Arenaa Mountbatten jadi tempat pilihan menginap yang bisa kalian coba selama di Kuala Lumpur. Penasaran dengan fasilitas apa saja di sini? Oke let's check guys!






Belum lagi ditambah wifi gratis akses cepat dua puluh empat jam, mini bar, dan juga letaknya strategis di tengah kota Kuala Lumpur. Gimana? Tertarik buat memasukkan Arenaa Mounbatten di list itinerary penginapan kamu?

Oh iya, ini ada sedikit cerita yang terekam video. Kalau dibuang sayang sih, jadi mending di post buat kalian. Sssstt, ada tips and trik apa di tengah video yang diperankan oleh gregorisaurus? Penasaran, langsung play!


Sampai jumpa di cerita selanjutnya kawan.

Here's the map to the Arenaa Mounbatten Hotel

21 komentar:

  1. wih ini bagus banget hotelnya, murah juga yaa kan kalo di SG rata2 harga segitu untuk per kepala dan fasilitasnya tidak sebagus ini.. thanks banget nih gan infonya ;)

    ReplyDelete
  2. Nice mas, bisa poat review nya di web kita? Klo minat jadi kontributor web mampir ke http://ranseltravel.com/kontributor-blog-ranseltravel-com/

    Atau kontak line saya fajaract trims :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh, terimakasih
      Sudah barusan daftar kontributor nih.

      Delete
  3. harga murah tapi kualitasnya ok?
    boleh juga tuh hotelnya :)

    ReplyDelete
  4. wah siapa tuh yang lagi telanjang dada ikut ke foto? ;P

    mampir-mampirlah ke blog ala-ala gue di www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu aku *abaikan hahaha
      Blognya Budy jalan-jalan ke luar negeri terus nih

      Delete
  5. Wow mantap mas alrbet mau tanya nieh itu kamar buat ber 4 ya? Aq ada rencana ke kl jg dlm wktu dekat liat review tertarik jg sm hotel.ini dan liat review mas albert makin tertarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ghina, itu kamarnya buat ber 4 kok
      Terimakasih sudah berkunjung ya, selamat jalan-jalan di KL dan ditunggu ceritanya juga.

      Delete
  6. Hi mas Albert, salam kenal, mau tanya, utk wifi nya bener2 gratis? Soalnya di webnya, tertulis gratis hanya 2jam pertama berikutnya bayar. Sy ada rencana ke kl bbrp bln lagi jd lagi cari2 penginapan.

    Mampir jg gan ke blogku http://perjalananku00.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu aku pakai 24 jam kok Evi
      Semoga bisa membantu ya

      Delete
  7. dari Airport ke Penginapan itu naik apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari airport masih jauh Merry, naik bus dulu

      Delete
  8. Dari hotel ke petronas jauh ga ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Deket kok 15-25 menit, jalan kaki aja sekalian lihat pemandangan sepanjang jalan

      Delete
  9. dari KL Sentral mesti naik apa ke Hotel itu?

    ReplyDelete
  10. Mas dari airport naik bus apa ya? Ga ada mrt ya hehe

    ReplyDelete

Sebelum pergi jangan lupa tinggalkan komentar, kritik, saran, dan share juga ke temen kalian ya. Apresiasi sekecil apapun bisa jadi punya pengaruh yang sangat besar bagi pembaca lain dan juga blog ini ke depannya. Terimakasih sudah mampir dan membaca :))

 

Loyal Followers

Backpacker Indonesia

KBMR