Menjelajah Air Terjun di Malang

Salam backpacker!
 
Aku balik lagi nih buat berbagi pengalaman traveling modal nekat. Kali ini aku mau cerita keindahan alam yang lain. Nah, berhubung kemarin sudah cerita pantai, sekarang aku mau cerita Air Terjun! Kenapa air terjun? Sudah biar foto-foto yang menjelaskan.
 
Ada yang kelupaan nih. FYI, aku share 4 air terjun terkenal di Malang yang udah aku jelajahi dan mungkin bagi yang belum tau nih, disini air terjun disebut Coban.
 
Let's check guys!
 
Batuan di bawah Coban Rondo
Coban Rondo saat cerah
Coban Rais dibalik hutan
Coban Rais lebih dekat
Hutan masuk Coban Talun
Pintu masuk Coban Pelangi
 
Masih kurang? Tunggu ada satu lagi Air Terjun tersembunyi di Malang yang akan aku ulas selanjutnya. Jangan keman-kemana tetap di tempat duduk kalian HAHAHA!!

8 komentar:

  1. Pengen ke sini lagi dan lagi hahaha :D I do like ur blog dikaaa .. Request wisata2 di malang dong , atau makanan2 yg mak nyussss :D
    follow back blogku please :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhoooo ada dewi hahaha. wisata di malang banyak sih, tapi cuma beberapa yg tak tulis di blog yg seru, modal nekat dan bnyak cerita. Selebihnya ada foto-foto hehe. blogmu apa?

      Delete
  2. eksis di blog sekarang ya :P
    tulisan mu kayak cerita gitu dik .. i do like it!!! ~
    pas baca jadi berasa ada di tempat itu :)
    foto2 juga gpp biar yg baca ga bosen dik, trus tau tempat nya kayak mana :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tunggu aja wes !
      blogmu keren lhooo, englishnya lancar :)

      Delete
  3. sipppooo :))
    ini nyindir apa memuji ? -_-
    aku buat blog karna itu dik, inggris gak lancar jadi praktek nulis di blog deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ini memuji lah seriusan ! emang belum baca semua sih, tapi meskipun cuma sekilas bacanya sepertinya sudah mahir hahaha. Keep writing yakk :D

      Delete
  4. Replies
    1. hahaha sek pake seragam langsung cabut berkelana :)

      Delete

Sebelum pergi jangan lupa tinggalkan komentar, kritik, saran, dan share juga ke temen kalian ya. Apresiasi sekecil apapun bisa jadi punya pengaruh yang sangat besar bagi pembaca lain dan juga blog ini ke depannya. Terimakasih sudah mampir dan membaca :))

 

Loyal Followers

Backpacker Indonesia

KBMR