Bandung: Paris van Java !!

Pengalaman pertama ke Bandung itu tahun lalu. Aku mau cerita pengalaman nekat dan yang pasti seru di kota Paris van Java ini. Let's check guys!
 
Aku gak sempat kemana-mana waktu di Bandung, selama 6 hari numpang tidur di rumah temenku Bagas (@gregorisaurus) cuma ke Tangkuban Perahu, Pemandian Air Panas Sariater, dan yang terakhir ke Trans Studio. Why? dulu aku masih cupu (bahkan sampai sekarang, hiks) soal mengatur budget traveling. Dulu aku selalu mengira traveling selalu butuh modal yang besar. Tapi lama kelamaan aku tinggalkan itu semua. Traveling ala backpacker yang kemudian jadi pilihan. Nah, langsung aja gak usah lama-lama kita menuju ke TKP!
 
Tangkuban Perahu

Kawah Tangkuban Perahu

Selamat datang di Tangkuban Perahu


Para joki kuda di Tangkuban Perahu

Gn. TANGKUBAN PARAHU nama aslinya

Demi mencari nafkah
 

Pemandian Air Panas Sariater
 
Sedikit cerita nih, kacamata yang aku pakai selama di Bandung akhirnya hilang *hikss. Kok bisa hilang? Iya ceritanya aku ke kamar kecil terus kelupaan. Pas balik mau ambil eh ternyata udah raib. Aku ikhlas dah. Ini foto terakhir bersama kacamata kesayangan. 

 
Trans Studio
 
Ini dia destinasi utamaku waktu tahu bakalan ke Bandung! Bareng temen-temen gila, banyak cerita banget disini. Mulai dari yang mual-mual habis naik roller coaster, naik hysteria sambil ngumpat-ngumpat *yang ini jangan ditiru ya hahaha. Sampai gangguin bu guru cantik di galeri rumah pintar. Parah lah pokoknya!

Welcome
Nampang dulu





Ini gurunya
Ini muridnya, cacat!

Semoga bisa kesini lagi

Cuma segitu yang bisa aku share kali ini, semoga menginspirasi kalian yang mau kesana *ajak aku jangan lupa. See u guys!

4 komentar:

  1. bandung..aku belum sempat ke bandung, padahal niat hati sudah ada..entah kapan ya terlaksana :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. domisili mana bro? bandung kota sejuta wisata :)

      Delete
  2. trans studio !!!!!! mahal tapi yee

    ReplyDelete
    Replies
    1. mahal murah relatif, asal pas dengan kantong hahaha. Dan yang paling penting jangan hari libur dan weekend.

      Delete

Sebelum pergi jangan lupa tinggalkan komentar, kritik, saran, dan share juga ke temen kalian ya. Apresiasi sekecil apapun bisa jadi punya pengaruh yang sangat besar bagi pembaca lain dan juga blog ini ke depannya. Terimakasih sudah mampir dan membaca :))

 

Loyal Followers

Backpacker Indonesia

KBMR