Batu: Villa Bagus - Villa WOW !!

 
Liburan di Batu bareng keluarga, temen-temen, pacar, atau selingkuhan? Mau villa besar, di tengah pusat keramaian, gak jauh kemana-mana, keren, kamar luas, kamar mandi air panas, ada kolam renang, meja billiard, tenis meja, playground, lapangan futsal/basket, karaoke bebas, wifi kenceng dan... yang paling penting adalah harga terjangkau?
  
Villa Bagus lah jawabannya.
 
"Emang apa yang keren dari Villa itu, Dik?"
 
Anjir! Kalian bisa lama-lama di kamar mandinya. Nyaman banget! Belum lagi ruang tengah dan halaman nya, luas banget! Dijamin kalian bakal betah dari pagi sampai pagi lagi. Dari mabuk sampai mabuk lagi.
 
Ini deh langsung foto-foto cozy nya :
 
 
 
 
sumber : villabagusbatu.com
 
Villa Bagus ini cuma punya 9 kamar tidur dan 9 kamar mandi gitu, aku lupa pastinya. Ini yang bikin Villa Bagus ini menjadi penginapan yang adem dan gak berisik. Dengan kasur super empuk dan selimut yang nyaman serta interior tiap kamar yang berbeda, bikin tempat ini cozy abis!
 
Ini foto-foto dari kamarnya:
 
 
sumber : villabagusbatu.com
 
 
"Harganya berapa, Dik? Pasti mahal banget!"
 
Eits, kan udah aku bilang tadi di atas, harga kamar di Villa Bagus  ini murah! Pas aku ke sana, kalian harus percaya kalau itu semua aku dapetin secara gratissss! Alias cuma-cuma! Alias gak bayar! Alias gratisssss! Diulang-ulangi biar kalian semua pada ngiri. HAHAHA!!
 
"Kok bisa, Dik?"
 
Ya bisa lah, secara aku diundang suatu komunitas kerohanian di fakultas kampus dalam rangka Natal bersama. Bukan komunitas sebenernya, ini sudah aku anggep KELUARGA! Sayang banget sama mereka dan apapun yang ada di dalam Keluarga Mahasiswa Katolik Teknik ini.  
 
 
Tapi kalau harga normalnya sih, 2.200.000 IDR buat 21 orang. Kalian hitung sendiri dah kalo per orangnya bayar berapa, masak aku yang ngitungin. HAHAHA!!
 
Aku aja akhirnya tidur satu kamar, cuma dua orang! Dengan sofa besar dan kamar mandi luas. Satu kamar itu bisa muat 5 orang! Iya 5 orang kalau kalian tidur kayak pindang. Dan bisa muat 20 orang kalau kalian tidur di lantai. Dan bisa muat banyak orang kalo kalian semua tidur sambil berdiri.  
 
Ah, kalian wajib nginep di sini kalau pas main ke Batu. Wajib!
 
Satu lagi, Villa Bagus punya banyak Special Offer dan paket-paket promo, jadi jangan ragu buat hubungi manajemen-nya. Siapa tau dapet harga hotel melati, tapi kualitas hotel bintang 5. Uhuy~
  
Relax for a while
 
Untuk info detailnya, kalian bisa langsung buka : http://villabagusbatu.com/
 
Reservation
 
Villa Bagus
Jl. Mawar IV No. 17
Songgokerto
Batu - Malang
Telp. / Fax : (0341) 593 987 / 511 489
Mobile : 081558095630 / 08155556475

4 komentar:

Sebelum pergi jangan lupa tinggalkan komentar, kritik, saran, dan share juga ke temen kalian ya. Apresiasi sekecil apapun bisa jadi punya pengaruh yang sangat besar bagi pembaca lain dan juga blog ini ke depannya. Terimakasih sudah mampir dan membaca :))

 

Loyal Followers

Backpacker Indonesia

KBMR