Yogyakarta: Penginapan Murah ala Backpacker

Dulu, aku kira penginapan ala backpacker itu gak asik, gak nyaman, berhantu, yang punya galak *yang ini bahaya hahaha* dan yang paling aku takutin adalah gak bersih. Tapi, sekarang lain cerita.
 
Ada satu tempat yang menangkis pandangan semua itu, namanya...
 
*wait 3 tahun* *ditabok pembaca* namanya Munajat Backpacker. Ini penginapan backpacker yang asik bangt, tempatnya bersih, nyaman, lokasi sangat strategis dan soal harga, tenang... sangat terjangkau tentunya. Semalam cuma bayar Rp 40.000,00. Dan yang gak boleh dilupakan lagi adalah keramahan seluruh karyawannya. Cocok untuk traveler yg ingin mengalokasikan budget rendah di akomodasi dan memaksimalkan jalan-jalannya. Benar-benar di tengah Malioboro tepatnya Malioboro 26 dekat dengan mall, shelter transjogja. Mau jalan ke arah Stasiun Tugu dekat tinggal ngesot, ke Pasar  Beringharjo juga dekat tinggal merangkak, cuma ke Borobudur yang jauh. *yang satu dimana yang satunya lagi dimana*
 
Satu lagi keistimewaannya, penginapan backpacker murah ini juga dilengkapi dengan wifi gratis tisss! Meski baru pertama kali datang, kita akan disambut sebagai saudara/ sahabat lama. Kalo kalian stay di sini, sempatkan untuk ngobrol dan hangout dengan si owner, staff dan teman-temannya. Kita akan dapat pengetahuan menarik yang gak kita duga termasuk juga informasi lengkap tentang tempat-tempat eksotik yang bisa kita datangi di Jogja. Bahkan aku sempat nonton bareng sepakbola Final Euro 2012 lho sama mereka disini. Munajat Backpacker, kayak rumah aku di Jogja!
 
Pemandangan yang akan kalian jumpai di depan pintu masuk

Ini lobi bawah yang cukup minimalis tapi tertata sangat rapi di setiap sudutnya

Kamar paling ujung kanan itu tempat peristirahatanku

Aku nonton bareng disini nih, rame-rame dan pastinya seru banget

Bersih ya?

Kamar mandinya juga gak kalah bersih dan rapi

Sekali lagi aku mau beritahu ke kalian, semua fasilitas di atas bisa kalian dapat cuma Rp 40.000,00/ malamnya. Harga kaki lima tapi kualitas gak kalah dengan hotel bintang lima? Ya, Munajat Backpacker.

Here's the map to the Munajat Backpacker


2 komentar:

  1. Wah tertarik dg penginapannya nich... ada no telp nya? apa harus booking dulu? 1 kamar u brp org? tarif utk perkamar atau perorang? .... Maaf banyak pertanyaannya... ditunggu jawabannya... thx sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung hubungi CP nya ini :
      (0274) 585138 / 087739061777
      dulu 1 kamar isi cuma 2 orang, per orang cuma bayar 40 ribu aja. Buruan kesana makanya hahaha

      Delete

Sebelum pergi jangan lupa tinggalkan komentar, kritik, saran, dan share juga ke temen kalian ya. Apresiasi sekecil apapun bisa jadi punya pengaruh yang sangat besar bagi pembaca lain dan juga blog ini ke depannya. Terimakasih sudah mampir dan membaca :))

 

Loyal Followers

Backpacker Indonesia

KBMR